Home » » 2 Alasan utama kenapa libido wanita hamil memuncak

2 Alasan utama kenapa libido wanita hamil memuncak

Written By Unknown on Selasa, 13 Januari 2015 | 06.40

Ketika sedang hamil, wanita memiliki banyak perubahan dalam tubuhnya. Salah satu perubahan yang bisa dirasakan adalah meningkatnya libido atau gairah seksual mereka. Seringkali mereka sulit untuk membendung gairah seksual yang sedang memuncak. Berikut adalah alasan kenapa gairah seksual seorang wanita hamil menjadi naik seperti dilansir dari boldsky.com.
Perubahan fisik
Ketika sedang hamil, maka aliran darah ke dalam payudara dan vagina wanita menjadi lebih besar dan menjadikannya lebih sensitif. Sedikit sentuhan saja bisa membuat mereka bernafsu. Sehingga tidak heran ketika hamil, gairah seksual wanita akan lebih tinggi.
Perubahan hormon
Selain perubahan fisik, perubahan hormon wanita hamil pun akan berlangsung dengan tinggi. Hal ini juga berpengaruh terhadap kenaikan libido seks wanita. Bahkan naiknya libido ini bisa berlangsung dari awal kehamilan hingga jelang melahirkan. Menanggapi akan hal itu, banyak yang menyebutkan bahwa berhubungan seks ketika hamil mampu membahayakan kesehatan janin. Padahal mitos tersebut tidaklah benar. Bahkan berhubungan seks saat hamil mampu mengurangi nyeri dan stres saat hamil.
sumber; merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar